Rabu, 21 Agustus 2013

Karakter Cewek dari Warna

Gimana sich karakter cewek  kalau dilihat dari warna?????……
warna putih,,,,,biasanya cewek yang suka warna putih  perasaannya sangat halus,,tapi cewek yang suka warna putih ini mudah tersinggung, kalau ngambek itu lama banget, dan sering plin plan,jadi bagi cowok yang pacanya pencinta warna putih hati-hati kalau bicara…salah salah bisa buat si do’I marah lagi

warna hitam,,,,cewek yang suka warna hitam ini biasanya suka  ngatur-ngatur,,selalu pengen dihargai,,cewek ini juga gengsiannya gede banget,,,kalau kita lihat dari sisi positifnya cewek penyuka warna hitam ini,,bukan cewek gampangan, independent, berpendirian teguh, dan biasanya smart.

Warna merah,,,,,Cewek yang suka sama warna merah biasanya lovely loch, ceria, ramah, berani yang cenderung nekat. Cewek ini suka hal-hal yang berbau tantangan, alias yang bikin deg-degan. Tapi, jangan harap melihat cewek ini marah, karena wajahnya akan benar-benar merah saat ada yang bikin dia ngamuk. Apalagi kalau nangis, bisa banjir dah…..hati – hati ya,,,,

Warna pink,,,,cewek penyuka warna pink ini sifatnya hampir sama dengan cewek penyuka warna merah,,,,,tapi tambahannya cewek penyuka warna pink sedikit romantis.

Warna Biru, ….cewek penyuka warna biru ini Dingin dan susah didekati adalah kesan yang ditimbulkan dari seorang cewek penyuka warna biru. Jangan salah dulu, sebab kalau kita udah kenal baik dan mengetahui siapa dia sebenarnya. ,,,cewek penyuka warna biru ini penuh misterius..Yang ada adalah rasa nyaman dan damai juga cool yang terpancar dari cewek penyuka biru ini. Cewek yang satu ini sangat anti konfrontasi, so siap-siap bikin depresi dan makan ati. Tapi, justru bikin kita latihan sabaaarr.

Warna hijau,,,,,cewewk penyuka warna hijau ini pembawaan kalem dan tenang adalah cirinya. Selalu tampil fresh dan membuat suasana makin fresh, cewek penyuka warna hijau ini juga jarang tersinggung dan jarang ngambek. Cewek penyuka hijau juga sangat menjunjung tatakrama dan satu lagi positifnya dia adalah pemaaf. Kekurangannya, masih suka hal-hal mistis, ataupun cerita mitos.

Warna Kuning,,,,,,cewek penyuka warna kuning ini cheerful, talkaktive, suka bercanda dan tertawa kencang. Bisa jadi dia adalah cewek penyuka warna kuning. Sisi baiknya dia tidak suka pada kondisi bersedih hati dan kemuraman.

Warna ungu,,,,,Cewek penyuka warna ungu biasanya konsentrasi pada hal yang berbau mahal dan berkelas. Cewek ini cenderung sombong dan akan memilih-milih orang untuk dijadikan temannya (yang ini tergantung orangnya, bukan berarti semua cewek penyuka ungu seperti ini juga sih). Tapi sisi baiknya super romantis dan super feminin. Selalu ingin dimanjakan oleh sang pacar.

Warna cokelat…Cewek penyuka warna cokelat, biasanya egois dan sangat berpegang teguh sama prinsipnya,dia tau kalau beberapa dari prinsipnya tidak sesuai dengan orang lain. Agak childis, dan rewel jika kemauannya tidak dituruti, akibatnya suka menyendiri dan bermuram diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar